Masa Baligh Yang Dinanti 66 Tanya Jawab Kesehatan Remaja Putri
September 3, 2020
Menyelamatkan Buah Hati Dari Kejahatan Setan
September 3, 2020

Propheting Parenting For Boys Cara Nabi Mendidik Anak Laki-Laki

Rp69.000

Free Ongkir Jawa
Diskon Ongkir Luar Jawa

Categories: ,

Ukuran: 15.5 cm x 23.5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 360 Gram
Tebal: 328 halaman

Resensi Buku Propheting Parenting For Boys Cara Nabi Mendidik Anak Laki-Laki:

Anak laki-laki sering menjadi kebanggaan bagi orangtuanya. Dalam sejarah manusia-manusia hebat dan ternama, laki-laki juga kerap mendominasi. Para nabi dan rasul utusan Allah semuanya laki-laki. Para ulama, panglima Muslim yang gagah berani di medan perang dan menaklukkan dunia ataupun para pengemban dakwah, juga banyak diperankan oleh kaum lelaki.

Kendati begitu, para laki-laki hebat itu tidak terlahir langsung menjadi inanusia hebat ataupun pengukir sejarah di zamannya. Mereka juga melalui fase-fase sebagaimana manusia pada umumnya. Mereka juga memerlukan bantuan seorang wanita bergelar ibu dalam menyiapkan kehidupannya. Bermula dari bayi mungil tidak berdaya dan tidak tahu apa-apa; lalu kanak-kanak yang sangat membutuhkan perhatian dan belas kasih dari orang-orang terdekatnya; kemudian remaja yang mulai menyusuri dunianya; hatta bertransisi menjadi manusia dewasa yang mulai memilih jalan hidupnya.

Nah, pendidikan berdasarkan manhaj kenabian merupakan pendidikan terbaik. Sungguh, ia telah teruji dan terbukti menghasilkan para manusia hebat sekelas para khulafaur rasyidun dan shahabat pilihan lainnya. Ini adalah pendidikan yang akan metnbentuk seseorang menjadi lelaki sejati berkepribadian islami, baik sebagai pemuda, suami, ayah, maupun pejuang di jalan Allah yang mampu menorehkan warna emas bagi dirinya, keluarganya, masyarakatnya, bahkan peradaban suatu bangsa dengan menebarkan keindahan Islam ke seluruh penjuru dunia. Selamat membaca!

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Propheting Parenting For Boys Cara Nabi Mendidik Anak Laki-Laki”

Your email address will not be published. Required fields are marked *