Parenting Langit Sebuah Refleksi Tentang Pengasuhan
September 3, 2020
Buku Islamic Parenting Pendidikan Anak Metode Nabi
September 3, 2020

Sentuhan Parenting Seri Parenting Nabawiyyah

Rp125.000

Free Ongkir Jawa
Diskon Ongkir Luar Jawa

Categories: ,

Penulis: Budi Ashari
Penerbit: Pustaka Nabawiyyah

Ukuran: 14,6 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 340 Gram
Tebal: 239 halaman

Resensi Buku Sentuhan Parenting Seri Parenting Nabawiyyah :

Hati yanq terus memuji Allah, sambil menqawal qenerasi. Lisan yanq terus berdzikir, sambil menjalankan bahtera menuju pantai bahaqia. Tubuh yanq terus menyelaraskan tekad hati dan ucapan lisan, sambll terus berharap semoqa semua amal ini ikhlas karena Allah.

Shalawat terus menjadi penyambunq cinta kita dengan kekasih yanq tiada pernah kita lihat; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dari hari ini hIngga nantl kita berjumpa beliau di Telaga Kautsar.

Menyadari betapa pentinqnya, ilmu rumah tanqqa dan betapa tak terperhatikannya ilmu ini di pendidikan kita, padahal setiap kita pasti inqin berumah tanqqa. Sebab itu berbagai letupan kecil tulisan tentanq keluarga menimbulkan harmoni suara beriringan.

Goresan-goresan pena sederhana ini sudah lama mencoba mengetuk pintu rumah-rumah muslim. Agar mereka sadar bahwa mereka mempunyai modal kebesaran. Modal keluarqa. Ya, modal keluarga.

Tidak ada hal baru yang disampaikan. Karena saya hanya menqqali kembali dan menyuguhkannya sesuai dengan kemampuan merasa dan mencerna neqeri ini. Untuk menapaki tangga per tangganya.

Serakan tulisan dalam www.parentingnabawiyyah.com pun disatukan dalam buku ini. Aqar mudah diqenggam oleh tanqan rumah-rumah yanq menqhendaki perubahan dan perbaikan. Setelahnya, gengqam dan peluk erat pasanqan dan keturunan. Antar mereka hinqqa sampai di surqa tertinqqi yanq kelak akan dihuni oleh Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, untuk menuntaskan rindu yang terpisah berabad lamanya dan berjarak jauhnya.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Sentuhan Parenting Seri Parenting Nabawiyyah”

Your email address will not be published. Required fields are marked *